Senin, 01 Juli 2013

Klub buat yang suka nulis

Setelah bicara kiri-kanan, nggak nyangka, ternyata beberapa teman cukup "excited" dengan ide pendirian Talent based school. Cuma caranya gimana? Alhasil, ide ini harus bisa jalan bagaimanapun caranya. Karena ini bukan sekedar ide, tapi impian.
Jadi, sebagai langkah awal kita akan bikin klub dulu. Talent based school adalah sekolah berbasis bakat, jadi kelas-kelasnya berupa klub-klub. Ada writing club, diva club, animasi club, de el el. Nah, karena perangkat dan biaya untuk mendirikan sekolah cukup rumit dan besar, maka kita dirikan klub dulu. Ini seperti membangun sebuah rumah impian, yang diawali dengan menata batu bata satu demi satu. Klub yang mau didirikan pertama kali adalah writing club. Ini karena pendirian talent based school ini digawangi oleh orang-orang yang sama-sama suka nulis. Selain itu, modal pendiriannya juga tidak begitu besar. Nah, setelah writing club, maka club-club lainnya juga pasti akan segera berdiri.
Target writing club ini adalah siswi-siswi SMU (muslimah) mulai dari kelas 1. Anggota club akan dibagi menjadi beberapa tim untuk menyelesaikan proyek bukunya. Kita juga sedang mencari penerbit untuk menerima hasil proyek nantinya. Bagaimana jika penerbit tidak menerima? maka hasil proyek akan kita terbitkan secara indie.
So, buat para remaja muslimah usia 15 tahun ke atas yang berminat mewujudkan impian di bidang tulis-menulis, lebih baik ikut klub ini. Kan gratis. Mau???

Tidak ada komentar:

Posting Komentar